Sehat dengan detoksifikasi Ala Sandy Halliday

| 28/11/2015 | 0 Comments

Sehat dengan detoksifikasi Ala pakar ahli gizi dan kesehatan  Sandy Halliday

Sehat dengan detoksifikasi - jus melonMeskipun kata detoksifikasi biasanya berhubungan dengan obat atau penyalahgunaan alkohol, saat itu sebagian besar digunakan untuk sistem pembersihan dan dalam artikel ini akan membahas masalah ” bagaimana untuk detoksifikasi tubuh yang benar “. Sehat dengan detoksifikasi Ala pakar ahli gizi dan kesehatan  Sandy Halliday , dengan lebih dari 20 tahun pengalaman berbagai jenis program detoksifikasi.

Ada banyak racun yang dapat memasuki tubuh melalui bahan kimia dalam makanan, kotoran dan polusi udara. Bahkan penyakit dan obat-obatan dan antibiotik dapat mengisi tubuh Anda dengan racun. Oleh karena itu penting untuk selalu membersihkan tubuh dari racun ini dan membersihkan sistem organ tubuh Anda dari polutan berbahaya. Yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya.

Sehat dengan detoksifikasi Dengan Suplemen Herbal

Dengan mengikuti diet pembersihan dan dengan mengambil suplemen herbal, Anda dapat mendetoksifikasi tubuh Anda. Bagaimana untuk detoksifikasi tubuh saya? Anda harus terlebih dahulu berhenti menempatkan racun ke dalam tubuh Anda. Ini berarti anda wajib menghindari junk food, makanan olahan, makanan cepat saji dan makanan yang mengandung gula atau aditif buatan apapun. Anda harus berhenti merokok dan minum alkohol juga tentunya.

Makanan yang anda konsumsi sehari-hari tidak di sertai dengan serat dan nutrisi yang membantu membersihkan tubuh Anda. Anda dapat memiliki semua jenis makanan yang kaya serat seperti buah-buahan segar, sayuran segar musiman, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti beras merah, millet, quinoa dan soba.

Roti dan produk gluten lain seperti pasta biasanya dikeluarkan karena mereka sulit untuk dicerna dan sering menyebabkan kembung. Anda ingin makanan diet yang mudah di cerna pada sistem pencernaan anda bisa makan yogurt.

Banyak diet detoks mengecualikan daging tetapi beberapa termasuk sedikit ayam dan ikan meskipun Anda harus berhati-hati tentang ikan yang Anda makan karena beberapa jenis ikan tertentu mengandung tinggi merkuri dan bahan kimia lainnya dari lautan yang tercemar.

Jika Anda akan makan ayam pastikan itu adalah organik. Yang terbaik untuk menghindari kopi dan teh biasa tetapi Anda dapat menghirup cangkir teh hijau, atau teh herbal. Anda bisa mengkonsumsi buah dan sayuran jus atau membuat mereka menjadi jus yang smoothie. Jus dari sayuran Hijau dan buah akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Jadi mulailah hidup sehat dengan detoksifikasi yang benar.

Anda dapat mencoba detoksifikasi atau membersihkan sistem Anda dengan bantuan jus buah jeruk seperti jus jeruk tapi jeruk adalah pembersih yang lebih agresif dari jus lain sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak efek samping. Hal terbaik untuk membuat jus segar Anda sendiri, tetapi jika Anda tidak memiliki juicer Anda dapat mencoba jus kemasan yang 100% jus tanpa tambahan gula. Jangan lupa untuk minum air putih  setidaknya 6 gelas sehari.

Beberapa diet detoks termasuk campuran bubuk psyllium sekam (serat tanaman) dan air selama fase detoksifikasi Anda. Ini membantu mencegah sembelit atau diare yang bisa terjadi ketika Anda mengubah diet Anda dan memperkenalkan lebih banyak buah, sayuran dan biji-bijian dari yang Anda digunakan.

Sehat dengan detoksifikasi Hindari Junkfood dan Gula

Meskipun ada baiknya untuk memasukkan banyak makanan mentah Anda dapat membuat beberapa sup sayuran dan memiliki sayuran kukus untuk variasi menu makan. Tambahkan banyak bumbu dan rempah-rempah seperti kunyit untuk memberikan rasa dan untuk membantu  mendetoks racun.

Jika Anda memiliki masalah hati atau gastritis atau ulkus lambung atau sembelit atau asam lambung , menjalani diet detoks dengan bahan-bahan ini efektif bekerja bagi tubuh Anda. Bahkan masalah seperti gas, perut kembung, gangguan pencernaan dan infeksi lambung kronis bisa disembuhkan melalui diet detoks.

Setelah Anda telah mengikuti diet detoks selama beberapa minggu, Anda dapat menambahkan kembali beberapa produk hewan dan gandum namun yang terbaik adalah tetap menjalani diet sehat dan menghindari junk food dan makanan penuh gula dan lemak. Mudah-mudahan, sekarang Anda memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana untuk  sehat dengan detoksifikasi  dengan cara mudah dan sederhana.

Sumber :  The Detox Specialist, karya Sandy Halliday pakar detoksifikasi berpengalaman.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Detoksifikasi

Leave a Reply