Singkong  makanan untuk menjaga jantung sehat

| 05/12/2015 | 0 Comments

Singkong Bisa Bikin Jantung Sehat dan Tulang Kuat

singkong rebus makanan untuk menjaga jantung sehat

singkong rebus

Jangan anggap remeh singkong , yang banyak di kenal orang sebagai makanan kampung yang kurang bermanfaat untk kesehatan. Kenyataannya singkong yang di anggap makanan jampung beguna sebagai makanan untuk menjaga jantung sehat. Serta manfaat lain untuk menyembuhkan kanker dan penderita jantung koroner.

Menurut beberapa penelitian menyatakan bahwa singkong dapat menyehatkan jantung serta menjadikan tulang kuat. Dibalik rasanya yang nikmat singkong ternyata mempunyai khasiat yang tidak kalah khasiatnya dengan tanaman herbal lainnya. Berikut ini adalah kandungan dan manfaat singkong untuk kesehatan tubuh :

Kalori

Singkong mengandung kalori hingga 160 kalori dalam setiap 100 gram , jumlah ini dua kali lebih banyak dari kandungan kalori pada kentang. Jadi mulai sekarang jangan ragu untuk menjadikan singkong sebagai pengganti nasi. Di daerah lain di Indonesia singkong sudah banyak di gunakan untuk makanan pokok menggantikan nasi.

Lemak

Dibandingkan dengan sereal dan kacang-kacangan singkong mengandung lemak yang lebih rendah. Tetapi kandungan protein dalam singkong lebih tinggi daripada jenis umbi lainnya seperti ubi , pisang maupun kentang.

Vitamin K

Selain sebagai makanan untuk menjaga jantung sehat , singkong mengandung vitamin K yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Vitamin K berguna untuk menurunkan resiko terkena penyakit osteoporosis serta membuat tulang lebih padat dan kuat. Selain itu vitamin K pada singkong juga berkhasiat mencegah kerusakan syaraf otak sehingga dapat sehingga baik untuk menurunkan resiko terkena penyakit Alzheimer.

Vitamin B6 dan B kompleks

Bagi penderita anemia sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi singkong, karena singkong mengandung vitamin B6 dan vitamin B kompleks yang sangat di perlukan oleh darah sehingga baik sekali untuk menyembuhkan anemia. Singkong juga berkhasiat menurunkan kolesterol HDL  dalam tubuh sehingga dapat mencegah terkena penyakit jantung.

Serat

Singkong mengandung serat yang bermanfaat untuk mencegah diabetes , penyakit kanker pada usus, dan membantu pencegahan terhadap stroke.

Makanan untuk menjaga jantung sehat Dan olahraga Secara teratur

suplemen herbal untuk jantung sehat Proargi 9 plus synergy

suplemen herbal untuk jantung sehat Proargi 9 plus synergy

Info dan pemesanan Hubungi : Rully – 085813466196

 

Selain dengan makanan yang sehat , menjaga kesehatan jantung juga dapat di lakukan dengan berolahraga secara teratur. Olahraga serta ltihan fisik lainnya juga dapat mengurangi resiko stress , jenis olahraga seperti jogging , bersepeda dan berenang sangat baik untuk kesehatan jantung.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: proargi 9 plus synergy worldwide

Leave a Reply