Smart detox turun berat badan asli synergy

| 08/10/2016 | 0 Comments

Cara detox turun berat badan hingga 10 kg Dalam 20 hari

Banyak yang melakukan detox turun berat badan untuk mendapatkan kembali tubuh yang bersih dari toksin dan berat badan yang ideal. Diet dengan metode detox memang sangat efektif dan aman di lakukan siapa saja baik pria maupun wanita karena di nilai relatif aman tanpa efek samping.

cara detox turun berat badan

Hasil detox dengan Smart Detox

Program detox bisa di lakukan selama 3 hari , 7 hari hingga berlanjut sampai 20 hari. Biasanya menggunakan herbal alami atau dengan jus detox. Synergy Indonesia mengeluarkan produk herbal khusus dan alami untuk detoksifikasi , anda bisa memilih beberapa program detoksifikasi mulai dari 7 hari , 10 hari dan 20 hari.

Selama program detoksifikasi berjalan anda harus mengikuti aturan programnya dan mengkonsumsi nutrisi dari smart detox sesuai dengan aturan pakai yang telah di tentukan. Anda masih bisa mengkonsumsi sayuran dan buah namun tanpa tambahan gula maupun garam agar program detoks yang anda lakukan menjadi maksimal.

Smart detox turun berat badan 5-10 kg dalam 20 hari

cara detox turun berat badan

Nah , bagaimana anda tertarik mencoba program smart detox ? bukan hanya membantu anda menurunkan berat badan smart detox juga membersihkan racun dalam setiap organ tubuh sehingga tubuh kembali bugar dan tampak awet muda.

Dengan program smart detox anda akan belajar bagaimana pola makan yang sehat dan benar. Mengurangi  nasi dan karbohidrat turunannya adalah ciri khas dari program detoksifikasi. Namun anda masih bisa mengkonsumsi nasi setengah porsi di pola 2 dan sama sekali tidak mengkonsumsi di pola 3 , jika anda menggunakan pola 3-2.

Selama di pola 3 inilah yang di sebut dengan fase full detox  dan merupakan fase yang sangat menentukan hasil detox anda. Kedisplinan sangat di perlukan karena pada pola 3 anda hanya di perbolehkan mengkonsumsi produk-produk smart detox saja , kecuali buah.

Selama program detox turun berat badan  anda berjalan anda harus minum air putih min 3 liter per hari. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses pembersihan racun dalam tubuh juga mempercepat pembakaran lemak tubuh.

Makanan yang Harus di hindari

Selama masa detox berjalan hindari makan makanan yang padat , agar manfaat detoksifikasi bisa anda rasakan dan berefek pada tubuh anda. Dengan tubuh yang bersih dari racun anda akan merasakan tubuh lebih fit dan bersemangat , sistem pencernaan membaik , kekebalan tubuh juga meningkat dan sebagai bonusnya adalah turun berat badan bahkan hingga 10 kg tergantung pada metabolisme setiap individu.

Hindari juga Gula , gorengan dan garam dan pastikan tubuh anda benar-benar fit saat akan memulai detoksifikasi. Nutrisi dari smart detox sangat lengkap sehingga anda bisa melakukan detox hingga 20 hari tanpa harus takut kekurangan nutrisi.

Efek detoksifikasi

Secara umum efek dari detoksifikasi akan muncul di minggu pertama masa detox. Gejala yang timbul seperti pusing , mual dan gatal-gatal tapi efek ini tidak berlangsung lama dan hanya terjadi pada sebagiaan orang saja. Efek detoksifikasi bisa hilang setelah memasuki minggu kedua karena tubuh sudah melakukan penyesuaian.

Anda bisa mengkonsumsi buah seperti pepaya , apel hijau , buah naga dan pir. Demikian pula dengan sayuran hijau tapi memasaknya harus di kukus / rebus tanpa ada tambahan penyedap rasa atau pun garam.

Bagaimana apakah anda siap memiliki tubuh yang sehat , langsing ideal? program detox turun berat badan  dengan smart detox ini perlu anda coba. Jika anda memerlukan informasi seputar program smart detox hubungi kontak di bawah ini!

Rully – WA 0858 1346 6196

Lokasi Jakarta

Related :
turun berat badan dengan herbalife
turun berat badan dalam masa seminggu,
turun berat badan cepat,
turun berat badan 10kg,
turun berat badan 10 kg dalam sebulan,
turun berat badan setelah melahirkan,
turun berat badan drastis

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Program Smart Detox

Leave a Reply