Supaya wasir Cepat kempes

| 17/02/2015 | 3 Comments

Cara Supaya Wasir Cepat Kempes dan Tidak Meradang

Supaya wasir cepat kempes dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tetapi dari berbagai cara yang dapat dilakukan cara alamilah yang  lebih baik dan aman untuk mengempeskan wasir. Wasir merupakan penyakit yang sangat mengganggu kesehatan tubuh.

Wasir atau ambeien merupakan gangguan yang terjadi pada anus, tepatnya di bibir anus yang mengalami pembengkakan dan terkadang disertai dengan pendarahan. Wasir tidak dapat diketahui penyebabnya secara pasti namun ada beberapa faktor  pemicu yang sering menyebabkan  terjadinya wasir, diantaranya  yaitu :

  • Wasir terjadi karena terlalu lama duduk.
  • Meningkatnya tekanan di dalam rongga perut.
  • Diare yang tidak kunjung sembuh.
  • Perubahan hormon estrogen pada wanita hamil.
  • Faktor genetic atau keturunan.
  • Sering susah buang air besar.
  • Kurang mengkonsumsi makanan berserat.
  • Pola hidup yang tidak sehat.
  • Suka atau sering mengangkat beban berat.
  • Mengejan terlalu kuat saat buang air besar.

Keadaan tersebut jika terus dibiarkan lama kelamaan akan membahayakan si penderita. Wasir akan menjadi sangat berbahaya jika sudah muncul benjolan. Si penderita akan selalu merasa  nyeri dan sakit apabila ingin buang air besar bahkan sakit pada saat duduk karena adanya benjolan disekitar anus.

Penyakit wasir memiliki tingkatan, yaitu dari stadium satu hingga stadium empat. Pada Stadium satu, benjolan masih berukuran kecil dan terdapat darah yang menetes setelah BAB(buang air besar). Kemudian Stadium dua, benjolan akan keluar saat BAB dan akan kempes kembali setelah BAB.

JUAL HERBAL UNTUK WASIR Dari Synergy

obat herbal supaya wasir cepat kempes synergy

Obat Herbat Wasir Synergy membantu agar wasir cepat kempes

Paket Wasir 1 Korofil (946 ML) , 1 Botol Spirulina (120 Tablet) dan 1 Botol Noni Plus (730 ML )

Harga Paket Wasir Rp 1.100.000; 

Semua produk terdaftar di BPOM RI dan Halal MUI

 

 

Setelah itu pada Stadium tiga, benjolan sudah berukuran lebih besar dan tidak akan kempes kembali. Kemudian stadium empat, benjolan sudah sangat besar ukurannya dan mencuat keluar yang akan menyebabkan rasa nyeri dan gatal. Biasanya wasir tidak akan kempes jika sudah parah dan harus dilakukan tindakan operasi. Sebelum penyakit wasir bertambah parah kondisinya, anda  bisa melakukan beberapa cara pencegahan agar wasir tidak bertambah parah.

Benjolan karena wasir yang belum parah dapat dikempeskan dengan berbagai cara. Ada beberapa cara  yang dapat membantu supaya wasir cepat kempes, antara lain adalah :

  1. Lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat, seperti sayuran hijau dan buah yang banyak mengandung serat dan antioksidan agar tidak terjadi sembelit. Sembelit yang lama dibiarkan hanya akan menyebabkan wasir.
  2. Konsumsi banyak air putih minimal 8 gelas perhari.
  3. Olah raga secara teratur atau melakukan aktifitas yang seimbang.
  4. Jangan mengangkat beban yang terlalu berat.
  5. Jangan mengejan terlalu kuat, karena hal tersebut akan membuat pembengkakan pembuluh darah vena disekitar anus yang akan menjadi benjolan.
  6. Tidak menggunakan celana yang terlalu ketat karena tidak baik bagi kesehatan, terutama penderita wasir.
  7. Rutin buang air besar setiap hari atau dilakukan secara berkala untuk menghindari sembelit.

Selain itu, wasir dapat kempes dengan bahan –bahan alami seperti madu dan buah tomat. Selain madu dan buah tomat , ada lagi jus dari lobak putih murni diminum setiap pagi 1 gelas secara rutin. Memang rasa nya kurang enak,tapi demi kesembuhan penyakit wasir yang mengganggu kenyamanan sebaiknya bisa anda coba.

Jika keduanya dikonsumsi secara rutin setiap pagi dan sore hari maka akan membantu mengempeskan wasir. Kedua bahan alami tersebut mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Demikian ulasan mengenai wasir dan cara supaya wasir cepat kempes. Semoga ulasan tersebut  dapat membantu masalah anda dan juga bermanfaat.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Wasir atau Ambeien

Leave a Reply