suplemen multi vitamin untuk ibadah haji dan umroh

| 05/01/2018

suplemen multi vitamin untuk ibadah haji dan umroh

vitamin untuk ibadah haji dan umroh sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh selalu prima dan bugar selama melakukan aktifitas ibadah haji dan umroh. Cuaca dan iklim yang berbeda menyebabkan kondisi tubuh yang lebih kuat, untuk menjaga stamina dan kekhusyukan saat ibadah mengkonsumsi suplemen dan vitamin sangat di anjurkan.

Waspada virus MERS atau Middle East Respiratory Syndrom sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi. Vitus MERS menyerang sistem kekebalan tubuh ini menyebabkan orang yang menderita penyakit sebelumnya akan menjadi lebih parah dan kronis. Selain itu jamaah di anjurkan menggunakan masker , menghindari kontak langsung dengan penderita, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

vitamin untuk ibadah haji dan umroh

Sertifikasi Produk Suplemen Synergy :

  • Sertifikasi dari FDA atau Food and Drug Administration yaitu Badan pengawas obat dan makanan Internasional
  • Sertifikasi GMP atau Good Manufacturing Practice yaitu lisensi Quality kontrol tentang pengolahan makanan yang aman dan higienis
  • BPOM : Proargi 9 plus   SI 114 203 111 , Spirulina TI 044309871 dan Colostrum SI 044309841
  • Setifikasi halal IFANCA yaitu Islamic Food And Nutrition Coucil of America

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi  0852 1160 7224

Jadi Suplemen dan vitamin tambahan harus anda persiapkan selain pemberian vaksin yang di wajibkan yaitu meningitis dan influenza. Selain itu beberapa persiapan yang tak kalah penting lainnya juga perlu anda persiapkan seperti di bawah ini.

Bawalah Antiseptik pembersih tangan

Mencuci tangan yang paling baik adalah menggunakan sabun dan air mengalir. Namun dalam kondisi tertentu air sulit untuk di jumpai olehkarena itu bawalah antiseptik untuk pembersih tangan atau tisu pembersih anti bakteri.

Air mineral

Jagalah kondisi tubuh agar selalu terhidrasi dengan baik. Bawalah selalu minuman yang bisa dengan cepat menggantikan ion tubuh yang menguap. Air juga berguna untuk menjaga suhu tubuh tetap stabil.

Body lotion anti radiasi

Suhu yang panas dan terik matahari dapat merusak kulit sehingga kulit menjadi kering dan seperti terbakar. Untuk mengatasinya gunakan losion khusus anti radiasi untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV dan menjaga kelembaban alami kulit.

Penuhi kebutuhan suplemen dan vitamin untuk ibadah haji dan umroh anda jangan lupa juga olahraga ringan sepeti jalan kaki ata jogging untuk menjaga tubuh tetap bugar sehingga ibadah semakin lancar dan khusyuk.

Tags: , , ,

Category: proargi 9 plus synergy worldwide

Comments are closed.