Tanaman herbal kolesterol   alami

| 28/04/2015 | 0 Comments

Obat dan Ramuan tanaman herbal kolesterol Alami

Tanaman herbal kolesterol ada banyak di dunia ini, mungkin saja saat ini Anda sudah menanamnya di halaman rumah, tetapi selama ini sama sekali tidak mengetahui khasiat dari tanaman-tanaman tersebut.

1. Akar Seledri

obat herbal kolesterol

akar seledri obat herbal kolesterol

Tanaman herbal untuk kolesterol yang pertama adalah seledri. Siapa sangka ternyata tanaman yang sering digunakan sebagai pelengkap sup ini bisa digunakan untuk menurunkan kolesterol . Tapi bagian tanaman yang digunakan sebagai obat herbal bukanlah daunnya, melainkan akarnya. Akar seledri mengandung asparagin, pentosan, glutamine, tirosin, manit, zat pati, lender dan minyak atsiri.

Cara mengolah tanaman herbal untuk kolesterol ini adalah akar seledri dicuci kemudian direbus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas, setelah dingin, lalu disaring dan langsung diminum.

2.Temulawak

temulawak untuk kolesterol

temulawak untuk kolesterol

Temulawak yang memiliki nama latin curcumae rhizoma. Temu lawak dalam hal ini dapat memperlancar pengeluaran empedu ke usus dan menurunkan kolesterol. Temulawak yang harus disiapkan untuk menurunkan kolesterol adalah sebanyak 3 jari rimpang, yang kemudian dikupas dan diparut.

Masukkan temulawak tersebut ke dalam setengah gelas air panas dan biarkan hingga mengendap. Setelah itu, endapannya dibuang dan airnya diminum. Cobalah rutin meminum temulawak ini setiap hari sebagai obat tanaman herbal untuk kolesterol.

3.Kunyit

Kunyit untuk kolesterol

Kunyit untuk kolesterol

Kunyit yang bernama latin curcumae domesticae rhizome termasuk tanaman herbal untuk mengatasi masalah kolesterol. Cara menggunakannya, siapkan 10 gram kunyit segar, bersihkan lalu iris tipis-tipis. Rebus dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Lalu disaring dan diminum. Konsumsi secara rutin 3 kali sehari dalam 12 minggu.

4.Bawang Merah dan Bawang putih

 Selain  itu, bawang merah dan bawang putih juga berkhasiat menjadi obat tanaman herbal untuk kolesterol. Untuk bawang merah, cara memakainya gunakan 20 gram bawang merah, lalu diiris tipis-tipis dan campurkan saat Anda makan nasi, lakukan 3 kali sehari di jam makan Anda.

Untuk bawang putih, siapkan 1 atau 2 siung bawang putih, kemudian iris tipis-tipis dan pipihkan kemudian dibuat bulatan kecil. Setelah itu langsung ditelan. Lakukan 2 kali sehari. Jika Anda tidak tahan dengan bau bawang putih yang menyengat, maka Anda dapat mencampurkan bawang putih dengan jus buah yang ingin Anda minum, agar aroma bawang putih tidak terlalu terasa.

Obat herbal kolesterol Garlic Synergy

Garlic terbuat dari bawang putih yang sudah terkenal khasiatnya untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Produk dari synergy ini setiap kapsulnya di lapisi lapisan klorofil untuk menghilangkan bau tak sedap dari bawang putih.

herbal kolesterol

Garlic synergy herbal kolesterol dan asam urat

Harga 1 botol Garlic Rp 425.000;

Isi 60 tablet

POM SI 044509831

Manfaat Garlic Synergy :

  1. Menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol baik HDL
  2. Menurunkan hipertensi , tekanan darah sistolik 20 mmHg dan diastolik 10 mmHg
  3. Memperbaiki dan melancarkan peredaran darah
  4. Menghambat pertumbuhan parasit, bakteri dan virus
  5. Menambah stamina dan daya tahan
  6. Membantu mengatasi sel kanker

Anjuran Pemakaian Garlic Synergy :

Untuk dewasa 2 tablet sehari, 3x sesudah makan

Kandungan bahan lain dalam Garlic yaitu daun kubis , daun lobak , umbi wortel , umbi bit merah , selulosa , umbi bawang putih dan bunga brokoli.

Hubungi Kami untuk pemesanan :  RULLY – 0858 1346 6196

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Garlic Synergy

Leave a Reply