Terapi Herbal Kista Ovarium secara Alami bagi Wanita

| 18/05/2015 | 0 Comments

Penggunaan Herbal Kista Ovarium saat ini kian banyak, mengingat penyembuhan penyakit yang diakibatkan adanya penggumpalan darah dari menstruasi yang tidak lancar dengan menggunakan operasi bukanlah sebuah jaminan kesembuhan. Banyak kasus ketika setelah operasi, kista muncul kembali di tempat yang berbeda.

Hal ini membuktikan bahwa pengobatan tersebut tidak menjamin kesembuhan secara total. Dalam penyembuhan penyakit ini sangat diperlukan pengobatan secara alami guna mendetoksifikasi racun dan sel-sel jahat, selain adanya pengobatan secara medis tentunya.

Herbal untuk kista ovarium terdiri dari banyak jenis dan mudah ditemukan disekitar kita. Dalam menggunakannya harus disesuaikan dengan kemampuan tubuh dalam menerimanya, karena setiap pengobatan secara alami memiliki kecocokan atau respon yang berbeda pada setiap tubuh wanita yang menggunakannya.

Mengatasi kista ovarium dengan ramuan tumbuhan obat

herbal kista ovarium

Daun dan buah mahkota dewa untuk kista ovarium

Berikut beberapa contoh Obat Herbal untuk Kista Ovarium yang digunakan dalam pengobatan.

  1. Ramuan tumbuhan obat mahkota dewa. Anda tentu sudah mengenal daun mahkota dewa , tumbuhan ini berkhasiat untuk mengobati kista ovarium. Caranya siapkan daun mahkota dewa 30 gram , buah mahkota dewa yang telah kering 5 gram dan temu mangga kurang lebih 50 gram. Rebuslah semua bahan-bahan tersebut dengan 800 ml air hingga mendidih hinggan tersisa setengahnya. Setelah itu dinginkan dan saring agar tidak ada ampasnya. Minumlah ramuan herbal mahkota dewa 2 kali dalam sehari.
  2. Tumbuhan benalu pada teh. Siapka 60 gram daun benalu teh , rumput mutiara 30 gram. Sama seperti ramuan mahkota dewa rebus dengan 800 ml air hingga mendidih dan tersisa 200 ml saja. Dinginkan lalu saring dapat di minum setuap pagi dan sore hari secara teratur.
  3. Daun sirsak yang mengandung acetogenin yang dapat membunuh sel-sel jahat dan penangkal radikal bebas
  4. Lalu kulit manggis yang memiliki kandungan xanthone sebagai anti-kanker
  5. Selain itu, dianjurkan pula untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung anti-oksidan tinggi dan yang mengandung lycopene, seperti buah naga merah, kiwi, tomat, anggur merah, apel hijau, blackberry, strawberry, brokoli, wortel, plum, brussel, kol, dll
  6. Imbangi dengan kecukupan protein yang bisa didapat dari mengkonsumsi kacang-kacangan seperti kedelai, kacang hijau, dan kacang marah

Hindari makan makanan cepat saji, makanan yang mengandung pengawet atau MSG, dan makanan-makanan yang dapat memicu pertumbuhan sel kista tersebut. Perbanyak minum air putih juga merupakan terapi terbaik sebagai fungsi detoksifikasi. Pengobatan yang dilakukan secara alami akan bekerja efektif apabila adanya pengaturan pola hidup yang baik pula, yakni istirahat yang cukup dan rajin berolahraga.

 

Bahan-bahan Obat Tradisional Kista Ovarium diatas dapat diolah secara sederhana, seperti direbus untuk daun sirsak dan ketika mengkonsumsi sayur-sayuran. Kemudian dapat pula dibuat menjadi jus untuk buah-buahan, namun akan lebih baik untuk dikonsumsi secara langsung.

Kandungan buah yang dikonsumsi secara langsung lebih bagus, dibandingkan menjadi jus. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa kandungan yang hilang pada proses jus. Sayur-sayuran akan lebih baik dikonsumsi dalam bentuk sup atau rebus. Mudah bukan mendapatkan bahan-bahan dan pengolahannya.

Menderita kista ovarium? Hindari makanan ini

Makanan yang kita konsumsi sehari-hari , dapat memicu berbagai macam penyakit tidak hanya kista ovarium termasuk juga obesitas. Inilah beberapa makanan yang perlu di hindari penderita kista ovarium baik kista ovarium kanan maupun kista ovarium dalam kehamilan :

  • Buah Durian , rambutan
  • Jeroan
  • Ayam broiler
  • Fastfood
  • Telur

Herbal Kista Ovarium Dari Synergy

Synergy adalah perusahaan herbal terbaik dari USA , yang memproduksi produk suplemen herbal kualitas terbaik. Termasuk penyembuhan ataupun gejala kista ovarium. Paket smart detox synergy merupakan solusi untuk mengatasi kista pada ovarium yaitu dengan penyembuhan melalui metode detox. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi konsultan synergy di 0858-1346-6196 (Rully).

Selain makanan sebaiknya hindari stress yang berlebihan dan cukup istirahat dan minum air putih. Bagaimana? sudahkan anda menemukan Herbal Kista Ovarium yang tepat untuk anda.

Tags: , , ,

Category: Kesehatan

Leave a Reply