Vertigo dan Penyembuhannya

| 06/03/2015 | 0 Comments

Pahami Penyebab Vertigo dan Penyembuhannya

vertigoVertigo dan penyembuhannya Vertigo atau disebut juga pusing berputar adalah gejala medis yang menyebabkan seseorang merasa berada di ruangan yang berputar atau naik turun seperti pada kapal.

Gejala vertigo pada seseorang dapat berbeda-beda tergantung kondisi atau keadaan si penderita begitu pula dengan penyebab nya bisa karena masalah yang dihadapi begitu berat sehingga merasa pusing dan mual. Berikut penyebab yang umum pada  vertigo di antara nya adalah:

  • Keadaan lingkungan sekitar
  • Efek obat-obatan
  • Kelainan sirkulasi udara
  • Kelainan pada telinga  bagian dalam atau kelainan neurologis
  • Migren
  • Radang leher
  • Mabuk kendaraan
  • Infeksi pada alat pendengaran
  • Kekurangan asupan oksigen ke otak

Itulah beberapa penyebab awal yang merupakan faktor terjadinya vertigo. Selain penyebab fisik, vertigo juga bisa dipicu oleh keadaan psikologis seseorang.

Vertigo bisa juga terjadi pada seseorang yang terlalu capek, mengalami stres, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan merokok, serta sering emosional atau sering marah-marah.

 

Hindari Makanan ini Saat Vertigo

Untuk menghindari munculnya penyakit lain akibat vertigo, penderita vertigo sebaiknya menghindari konsumsi daging merah dan sebaiknya mengkonsumsi ikan air tawar, mengurangi  makanan yang digoreng, mengurangi konsumsi makanan bersantan, nasi campur (nasi uduk, nasi kebuli, dll), menghindari makan jeroan, tidak menggunakan bumbu masak/MSG,mengurangi konsumsi telur, buah-buahan berkulit tebal (nangka, durian, pete), minuman es, dan minuman beralkohol ada baik nya makan secara  teratur  dengan porsi setengah bagian juga bisa meminimalis gangguan vertigo.

Kenali Gejala awal Vertigo dan cara mengatasinya

Mengenali  gejala awal  vertigo dan cara penyembuhannya dapat mengurangi resiko timbulnya penyakit lain akibat terpicu oleh vertigo yang diderita. Gangguan vertigo bisa datang secara tiba-tiba, jika serangan vertigo datang, usahakan  pikiran tetap tenang dan menarik nafas dalam-dalam kemudian hembuskan secara perlahan.

Apabila memungkinkan segera cari tempat yang nyaman untuk berbaring atau duduk bersandar sampai rasa vertigo anda hilang. Ada baiknya jika Anda menutup mata agar pandangan tidak semakin membuat pusing dan membantu Anda untuk fokus.

Jika merasa mual dan ingin muntah, segara minta bantuan orang di dekat Anda untuk mengantarkan Anda ke toilet, setelah muntah biasanya penderita vertigo akan merasa lebih baik. Setelah beberapa saat, gerakkan kepala ke kanan dan ke kiri, bila saat menggerakkan kepala serangan kembali, ulangi prosedur awal sampai Anda merasa membaik.

Mengkonsumsi obat anti-muntah atau obat mabuk perjalanan  atau anti-vertigo dapat membantu Anda meghilangkan rasa pusing dan mual. Terapi untuk menyembuhkan vertigo tergantung dari tingkat vertigo yang diderita, apabila vertigo yang diderita masih tergolong ringan maka obat-obatan biasa  atau obat herbal vertigo  sudah cukup untuk mengatasinya.

Vertigo Dan Penyembuhannya dengan Herbal Synergy

vertigo dan cara penyembuhannya

Obat herbal vertigo Colostrum dab Klorofil Synergy

Harga 1 Botol Klorofil 946 ML Rp 321.000;

Harga 1 Botol Colostrum 90 capsules Rp 360.000;

Terdaftar di BPOM dan Halal MUI dengan Nomor register :

Klorofil POM SI 044609531 dan Colostrum POM SI 044309841

Hubungi Sekarang!

RULLY – WA/SMS 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Pada kasus yang lebih serius, pembedahan bisa dilakukan untuk memperbaiki gangguan yang terdapat pada area penyebab vertigo. Dengan mengenali vertigo dan penyembuhannya diharapkan agar penderita vertigo bisa melakukan tindakan awal pada saat terjadi serangan vertigo. Untuk penyembuhan vertigo dengan herbal hubungi kami , Rully – 085813466196.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Vertigo

Leave a Reply