Wasir ambeien dan pengobatannya

| 20/03/2015 | 0 Comments

Wasir Ambeien dan Pengobatannya Paling Ampuh

Wasir ambeien dan pengobatannya memang terdengar menyakitkan. Ambeien sendiri sebenarnya merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di anus. Penyakit ini bisa menyebabkan terhambatnya aliran darah menuju jantung. Jika keadaan ini terus dibiarkan, akan menumbuhkan tonjolan atau pembengkakan.

Hal inilah yang membuat kotoran sulit keluar. Bahkan orang yang sudah mengalami ambeien, akan merasakan sakit yang berlebihan ketika buang air besar. Pada tingkatan yang lebih serius, bahkan ketika mengeluarkan kotoran akan diikuti dengan rasa nyeri yang berlebihan dan darah karena terjadi luka pada saluran pembuangan.

Bahkan setelah selesai buang air besar, darah terkadang masih terus menetes. Pada stadium empat, tonjolan yang ada di saluran pembuangan akan semakin membesar. Bahkan besarnya bisa mencapai ukuran bola tenis. Jika sudah begini, tonjolan ini akan sulit untuk dimasukkan kembali. Jalan satu-satunya untuk mengobatinya adalah operasi.

Obat Alami wasir

Sebenarnya, ambeien wasir jika masih dalam stadium awal bisa disembuhkan secara alami. Misalnya saja dengan memenuhi asupan nutrisi sesuai dengan aktivitas sehari-hari, mengonsumsi serat yang cukup (untuk mengencerkan feses), penuhi kebutuhan air putih setiap hari, juga dengan kebiasaan tidak menunda saat ingin BAB.

Wasir ambeien dan pengobatannya secara alami harus dilakukan ketika sudah memasuki stadium lanjut. Misalnya saja dengan mengonsumsi daun sembung, daun ungu, dan keji beling. Daun-daun tersebut memiliki kemampuan untuk meluruhkan feses yang keras, dan mencegah terjadinya tonjolan serta infeksi. Cara meramunya pun cukup mudah.

  1. Siapkan daun ungu sebanyak 14-15 gram
  2. Kemudian cuci bersih
  3. Setelah itu rebus dengan air sebanyak 2-3 gelas sampai mendidih
  4. Setelah itu, angkat dan saring
  5. Minum ramuan ini 2-3 kali sehari sampai ambeien wasir sembuh.

Sedangkan untuk daun sembung dan keji beling pun cara meramunya tidak berbeda jauh. Yakni direbus dan diminum airnya hingga merasakan khasiatnya. Obat alami memang agak lama terasa khasiatnya. Namun dijamin tidak mengandung efek samping yang merugikan (aman) dan mudah diperoleh.

Wasir ambeien dan Pengobatannya Dengan Herbal Synergy

Wasir ambeien dan pengobatannya

Herbal untuk wasir synergy

Tidak mau mengobati wasir dengan cara operasi? Pengobatan dengan herbal bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan wasir. Di buat dari herbal alami dari bahan-bahan tebaik dengan teknologi canggih di bawah pengawasan Nature Sunshine perusahaan herbal terkemuka di USA.

Alami, aman dan tanpa efek samping telah terdaftar di BPOM dan 100% halal MUI.

Liquid Chlorophyll Synergy

herbal alergi kulit

klorofil synergy pengobatan herbal Wasir

Sangat cepat diserap dan bersenyawa dengan sel darah merah, karena kesamaan strukturnya yang mirip dengan darah manusia. Membuang racun dan sampah dalam tubuh (detoks). Mengandung zat antiradang dan menghancurkan sel protein akibat kanker dan wasir.

Noni Plus Synergy

obat herbal wasir atau ambeien

obat herbal wasir atau ambeien Noni Plus Synergy

Dari buah tumbuhan pace atau mengkudu terbaik dari kepulauan Hawaii, berkhasiat menyembuhkan sel tumor dan kanker termasuk juga wasir. Sangat mudah di serap tubuh, menormalkan kadar gula darah dan anti hipertensi. Noni plus synergy mempunyai nilai ORAC paling tinggi diantara produk dari jus noni yang lain yaitu mengikat radikal bebas paling baik.

Spirulina Synergy

Jual spirulina synergy obat herbal wasir stadium 4

Spirulina synergy obat herbal wasir

Ganggang hijau-biru yang mengandung protein hingga 70%, mineral 8% dan 19% karbohidrat. Spirulina synergy bermanfaat untuk melindungi hati, menurunkan kolesterol, menyembuhkan peradangan akibat wasir dan sembelit.

Harga Paket Herbal wasir Synergy  Rp 1.088.000;

Bisa juga per satuan.

Wasir ambeien dan pengobatannya ini InsyaAllah bisa menyembuhkan penyakit Anda.

Hubungi Kami :

RULLY – SMS/WA 0858 1346 6196

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Wasir atau Ambeien

Leave a Reply