Whey protein yang Paling bagus

| 03/04/2015 | 3 Comments

Memilih Whey Protein Yang Paling Bagus Untuk  Recovery otot

Whey protein yang paling bagus belum diketahui oleh banyak orang, bahkan kebanyakan dari pamakai suplemen tidak tahu apakah whey protein itu. Sebelum kita membahas tentang memilih protein yang bagus sebaiknya Anda mengetahui apa itu whey protein. Whey protein adalah sumber protein terbaik dan juga memiliki kualitas tertinggi.

whey protein  maximum protein synergy

whey protein Untuk Nutrisi otot dan Antioksidan

Whey protein kaya akan BCAA. BCAA adalah Branched Chain Amino Acids, BCAA merupakan zat yang memiliki asam amino tinggi. Tidak hanya itu saja, whey protein juga memiliki banyak sumber makanan yang alami.

Whey protein merupakan salah satu dari dua macam protein yang berasal dari susu alami. Sedangkan satu protein lainnya bernama Casein protein. Protein tersebut dibentuk saat pemrosesan susu sapi menjadi keju.

Ketika susu sapi diubah menjadi keju, whey protein lah yang akan memisahkan kedua proses tersebut. Selain pada susu whey protein akan terdapat pada daging tanpa lemak sebanyak 20 persen protein, lalu daging ayam, ikan, telur dan keju. Whey protein ini sangat bermanfaat untuk pembentukan otot dikarenakan didalamnya terdapat fungsi dari asam amino.

Makanan alami di sekitar kita banyak juga yang mengandung whey protein, beberapa diantaranya adalah:

  • Telur. Mengandung protein hingga 8%
  • Keju. Kandungan proteinnya hingga 30% namun masih tinggi kandungan lemaknya
  • Ikan. Proteinnya cukup tinggi hingga 20%
  • Ayam. Hampir sama dengan ikan mengandung protein sampai 20%

 

Apa Fungsi Whey Protein?

Fungsi dari whey protein adalah meningkatkan massa otot rendah, mempercepat proses pemulihan dari otot, meningkatkan proses dari kepulihan otot menjadi lebih baik dan yang terakhir adalah meningkatkan metabolisme tubuh. Untuk mendapatkan semua fungsi tersebut tentunya diperlukan pemilihan whey protein.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk memilih whey protein. Suplemen fitnes yang bagus akan mengandung whey protein.

whey protein terbaik maximum protein synergy

whey protein terbaik maximum protein synergy

  • Maximum Protein Synergy 497 gram Rp 787.000;
  • POM SI 134204061
  • Info Hubungi : 0858 1346 6196

Whey protein juga berfungsi sebagai antioksidan yang sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menangkal radikal bebas. Whey protein merupakan zat yang sangat di perlukan tubuh selama menjalani latihan beban yang berat dan setelah latihan. Karena otot membutuhkan relaksasi setelah di paksa bekerja selama latihan, dan whey protein membantu memulihkan kembali sel-sel otot serta mempertahankan massa otot.

Pada umumnya whey protein banyak di gunakan oleh atlit-atlit binaraga atau bodybuilder. Namun saat ini penggunaan whey protein semakin meluas dan banyak juga di gunakan untuk keperluan lain yaitu:

  1. Membantu dalam program penurunan berat badan
  2. Untuk pertumbuhan dan kesehatan anak
  3. Mengobati penyakit
  4. Untuk pemulihan dan penyembuhan luka

Jadi whey protein bukan hanya di gunakan oleh para binaragawan dan atlit profesional tetapi juga para vegetarian, fitness pemula dan para lansia.

Untuk memilih suplemen dengan whey protein yang paling bagus adalah berikut ini :

 

Ada Campuran Susu

Untuk membentuk otot dan juga membentuk tubuh Anda bisa memilih suplemen yang mencampurkan telur, susu dan  keju pada suplemennya. Ketiga hal tersebut merupakan mengandung whey protein tertinggi.

Suplemen whey protein tanpa lemak

Jangan memilih produk yang di dalamnya terdapat kandungan lemak. Jika protein bercampur lemak akibatnya pembakaran lemak jadi terganggu.

Rendah kalori

Jangan memilih suplemen whey protein yang mencantumkan kalori di dalamnya. Kalori sangat tidak baik jika digunakan untuk pembentukan otot dan juga pembakaran lemak. Sebab bisa saja tubuh Anda langsing namun Anda akan terkena kolesterol.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Maximum Protein Synergy

Leave a Reply