Celana jeans yang Cocok untuk Orang gemuk

| 13/02/2015 | 0 Comments

Memilih Celana Jeans yang Cocok Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Memilih Celana jeans yang cocok untuk orang gemuk memang tidak mudah. Siapa pun tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang gemuk karena selain mengurangi mobilitas, memiliki tubuh gemuk juga dapat mendatangkan berbagai penyakit.

Tubuh gemuk bisa terjadi akibat pola makan dan pola hidup yang salah. Jika memiliki tubuh gemuk, memilih baju atau celana pun sulit karena harus dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Kesalahan dalam memilih pakaian malah akan membuat tubuh tidak nyaman dan menghilangkan rasa percaya diri. Selain itu, juga dapat menjadi pusat perhatian banyak orang.

Pemilihan pakaian untuk setiap orang yang  bertubuh gemuk harus sesuai dengan bentuk tubuhnya agar terlihat lebih ramping. Salah satunya dalam hal memilih celana berbahan jeans. Bagi setiap orang yang memiliki bentuk tubuh gemuk dan ingin mengenakan celana jeans, masih dapat mengenakannya asal memperhatikan beberapa hal  berikut;

Beberapa model Celana jeans yang cocok dan sesuai untuk orang  bertubuh gemuk antara lain adalah yang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar atau besar. Menggunakan celana jeans  yang terlalu ketat untuk orang gemuk hanya akan membuat tubuh semakin  terlihat bulat dan tidak nyaman bagi si pemakai. Pilih celana jeans yang pas  dan sesuai dengan ukuran  dan bentuk tubuh tapi tidak usah memilih celana jeans yang terlalu ketat.

Celana jeans yang cocok untuk orang gemuk Gunakan Bahan Yang tipis

Sebaiknya gunakan celana jeans dengan model  pinggang yang tinggi karena akan membuat tubuh menjadi tampak jenjang. Selain itu, perhatikan juga bahan jeans nya. Ada baiknya menggunakan bahan  jeans yang  agak sedikit tipis ,jangan menggunakan bahan jeans yang tebal dan kaku karena tidak sesuai untuk orang yang bertubuh gemuk.

Hal tersebut dikarenakan dengan menggunakan bahan yang lebih tipis, tubuh akan menjadi  lebih ringan dan akan mengurangi volume tubuh. Selain bahan, perhatikan pula model dan warna yang sesuai untuk  orang yang memiliki tubuh gemuk.

Bagi orang bertubuh gemuk sebaiknya menggunakan model celana jeans bentuk   lurus atau pipa  bisa juga menggunakan celana jeans model  boot cut karena sesuai dengan bentuk tubuh dan menyamarkan bagian tubuh yang besar, seperti  bagian paha dan betis.

Hindari celana jeans dengan model pensil karena membuat tubuh semakin terlihat besar, terutama pada bagian paha dan betis. Kemudian jangan menggunakan jeans dengan model yang melebar pada bagian bawah jeans karena hanya akan membuat tubuh tampak  terlihat lebih besar.

Pemilihan warna juga harus diperhatikan, untuk pemilihan warna, gunakan warna celana jeans dengan warna yang  netral atau warna gelap  seperti warna hitam pekat, dark navy, coklat tua ,ungu tua, abu-abu tua dan warna gelap lainnya.

karena akan memberikan kesan  tubuh lebih langsing. Selain pemilihan celana jeans yang tepat ,pemilihan baju atasan yang sesuai dengan bentuk tubuh gemuk sangat di perlukan juga untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih ramping dan modis.

Berpakaian yang cocok untuk orang bertubuh gemuk  antara lain memilih corak garis-garis vertikal untuk membuat kesan tubuh lebih ramping,juga dengan pilihan warna yang tidak mencolok atau lebih baik menggunakan warna –warna netral.

Itulah beberapa kriteria celana jeans yang cocok untuk orang gemuk agar terlihat lebih ramping dan nyaman di pakai. Semoga dengan membaca artikel ini anda bisa lebih percaya diri dalam mengenakan celana berbahan jeans dan tidak salah memilih bentuk yang sesuai dengan  bentuk tubuh anda.

Tags: ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply

%d bloggers like this: