Menghilangkan Lemak di Paha dan Bokong

| 29/11/2014 | 0 Comments

Berbagai Cara yang bisa Kita Lakukan Untuk Menghilangkan Lemak Di Paha Dan Bokong

Menghilangkan lemak di paha dan bokong merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal yang banyak dilakukan oleh kalangan kaum wanita saat ini. Namun demikian, untuk mempunyai tubuh yang ideal tentu bukanlah perkara yang mudah, terlebih bagi kalangan wanita yang mempunyai berat badan yang  kurang ideal, tentu hal ini akan menambah tingkat kesulitan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing.

Nah salah satu bagian tubuh yang sering membuat penampilan seorang wanita terganggu ialah terletak pada paha dan bokong yang biasanya terdapat gumpalan lemak yang menonjol yang tentunya hal ini akan membuat seorang wanita kurang merasa percaya diri.  Oleh karenanya kita sebagai wanita perlu melakukan berbagai upaya yang bisa membuang  lemak di paha dan bokong, agar bentuk tubuh dan penampilan kita tetap menarik, seksi dan tentunya akan disukai oleh banyak orang.

Lari atau joging

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar   lemak di paha dan bokong hilang  dengan efektif , salah satunya dengan secara rutin melakukan olah raga. Salah satu olah raga yang sangat disarankan ialah dengan melakukan lari atau joging. Dengan melakukan olah raga lari atau joging ini secara rutin, maka timbunan lemak yang ada di paha dan bokong ada akan semakin berkurang karena aktivitas lari menimbulkan otot pada bagian kaki akan bertambah kuat.

Sedang lemak yang ada di bagian tersebut akan semakin terbakar menjadi energi. Jika Anda melakukan lari setiap hari dengan waktu 15 menit saja, maka dalam sebulan Anda akan mendapati bentuk bokong dan paha Anda akan semakin mengecil.

Gerakan Sederhana

Selain itu , untuk memangkas  lemak di paha dan bokong kita selanjutnya ialah dengan olah raga secara ringan dengan posisi tidur terlentang menghadap ke atas. Setelah itu Anda harus mencoba mengangkat dan menggerakkan kaki Anda ke atas , lakukan hal tersebut hingga beberapa kali.

Dengan melakukan kegiatan atau gerakan secara rutin, maka otot paha dan bokong akan mengalami penambahan ukuran dan kekuatan, akibatnya lemak yang ada di area tersebut akan semakin berkurang dan semakin terhimpit yang akhirnya akan membuat bokong da paha Anda semakin mengecil.

Lompat Tali

Selain itu, untuk menghilangkan lemak di paha dan bokong kita selanjutnya, Anda juga bisa melakukan olah raga lompat tali. Ya olah raga lompat tali atau skiping ini mempunyai manfaat yang sangat efektif dalam mengangkat dan mengurangi jumlah lemak yang ada di seluruh bagian tubuh, terutama pada bagian bokong dan paha. Hal tersebut dikarenakan bahwa lompat tali akan menimbulkan gerakan yang besar pada bokong Anda, yang nantinya akan semakin mengurangi dan membakar kandungan lemak berlebih  di area tersebut.

Menerapkan Pola Makan Sehat

Selain olah raga, untuk menghilangkan  lemak di paha dan bokong yang bisa kita lakukan berikutnya ialah dengan selalu menjaga pola makan yang teratur dan sehat. Pola makan yang sehat tentu, selain akan membuat kita lebih sehat juga akan mencegah terjadinya kandungan lemak yang berlebih, seperti yang ada di bokong dan paha kita.

Namun, jika fokus Anda adalah mengurangi kandungan lemak yang ada di bokong dan paha Anda maka, Anda perlu mengurangi berbagai makanan yang mengandung lemak yang  sangat tinggi seperti daging, ayam, ikan, berbagai makanan yang berminyak dan sebagainya.

Tags: , , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply

%d bloggers like this: