Menurunkan Berat badan 10 kg Dalam 1 bulan

| 25/12/2014 | 2 Comments

Cara Menurunkan Berat badan 10 kg Dalam 1 bulan Dengan Diet Ketat

Diet merupakan hal yang tidak asing bagi masyarakat. Banyak orang yang berusaha untuk dapat menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 bulan. Diet untuk menurunkan berat badan dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal agar bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik.

Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan tubuh ideal dengan mudah, bahkan beberapa orang melakukan diet dengan cara yang tidak tepat. Seperti misalnya orang yang mencoba menurunkan berat badannya 10 kg dalam 1 bulan namun dengan cara hanya mengkonsumsi satu keping biskuit setiap hari.

Tetap penuhi Kebutuhan Nutrisi

Dirinya mungkin bisa berhasil untuk menurunkan berat badan dengan cepat, namun, karena kebutuhan nutrisinya tidak tercukupi dengan baik, dirinya justru terserang penyakit berat atau mengalami kelainan ketika makan seperti bulimia atau anorexia.

Padahal ada cara cara sehat untuk dapat memiliki tubuh yang sehat dan ideal yaitu salah satunya dengan mengontrol pola makan dan memilih makanan makanan sehat rendah kalori untuk dikonsumsi setiap hari.

Bantu dengan Buah

Beberapa makanan yang baik untuk dikonsumsi sebagai makanan super untuk mendukung diet antara lain adalah buah buahan. Buah seperti jeruk bali misalnya, merupakan makanan yang sangat tepat dikonsumsi untuk membantu anda menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 bulan.

Jeruk bali hanya memiliki kalori kurang lebih 120 kalori namun dapat membantu anda untuk menahan lapar dan membantu agar anda bisa merasa kenyang dalam waktu yang lama. Sehingga buah jeruk ini akan sangat tepat menjadi salah satu menu dalam makanan diet anda setiap hari.

Putih Telur

Selain buah, terdapat juga putih telur. Konsumsi putih telur 2 butir satu hari akan sangat baik untuk makanan pendukung diet anda. Sedangkan untuk bagian kuning telurnya tidak perlu dikonsumsi karena terdapat kandungan kolesterol dan kalori yang tinggi.

Mentimun

Makanan pendukung diet yang lain adalah mentimun. Mentimun hanya mengandung 45 kalori namun dengan kandungan air yang banyak, sehingga akan memberikan tenaga yang cukup untuk satu hari sekaligus untuk membantu agar perut tetap terasa kenyang.

Mau Menurunkan Berat badan 10 kg Dalam 1 bulan? Coba Program Smart Detox

Program Smart detox merupakan cara diet dengan metode detoksififikasi, yaitu suatu proses membuang dan membersihkan racun dalam tubuh. Program Detoksifikasi dengan Smart Detox bisa di lakukan selama 7 hari, 10 hari , 20 hari hingga 40 hari. Tergantung dengan target berat badan yang ingin anda capai.

Untuk detox selama 7 hari estimasi bisa turun 2- 3 kg , detox selama 10 hari estimasi bisa turun 4- 5 kg, detox selama 20 hari estimasi bisa turun berat badan 5- 10 kg dan untuk detox selama 40 hari bisa menurunkan berat badan lebih dari 10 kg.

menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 bulan

Ribuan Orang Telah berhasil menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 bulan bahkan dalam 20 hari

Untuk menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan bukanlah hal yang mustahil jika menggunakan program smart Detox dari Synergy USA. Bahkan hanya 20 hari saja bisa turunkan berat badan 5-10 kg bergantung kepada metabolisme tubuh anda.

Kok bisa ? ya karena smart detox fokus membersihkan racun atau toksin dan tumpukan plak hingga ke dalam usus, membantu juga menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sinusitis, vertigo, hingga kista ovarium.

Hubungi Segera konsultan Smart detox kami di bawah ini:

RULLY IRAWAN

Distributor Smart detox Serpong

Distributor Smart detox Synergy Indonesia

SMS/WA : 0858-1346-6196

BBM 5500-D9D8

Tags:

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply

%d bloggers like this: