Spirulina bagus untuk ibu hamil

| 05/03/2015 | 3 Comments

Nutrisi Lengkap dalam Spirulina Bagus Untuk Ibu Hamil

 

Spirulina bagus untuk ibu hamil karena beragam kandungan nutrisi dan vitamin di dalamnya. Namun, apakah spirulina itu? Mengapa spirulina dianjurkan bagi ibu hamil? Spirulina merupakan tumbuhan mikro ganggang dengan bentuk sejenis ganggang hijau biru yang seringkali ditemukan di dalam laut atau danau.

Spirulina synergy

Spirulina Synergy – Spirulina bagus untuk ibu hamil

Spirulina kaya akan sumber nutrisi alami. Bahkan diyakini sumber nutrisi dalam spirulina lebih lengkap dibanding sumber gizi lainnya. Betapa tidak. Dalam spirulina terdapat 20-25% karboidrat, 60-70% protein, 3-5% lemak, 5-8% vitamin dan mineral, serta 2-5% air pigmen.

Kandungan nutrisi yang sangat lengkap pastinya. Karena itulah ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi Spirulina dalam porsi seimbang secara rutin. Pasalnya janin dalam kandungan membutuhkan asupan gizi dan nutrisi cukup untuk proses pertumbuhannya setiap hari.

Di dalam Spirulina terdapat vitamin B12 dan asam folat yang mampu mencegah bayi terlahir cacat. Kandungan vitamin B12 dan vitamin E dapat meminimalisir risiko keguguran janin. Sementara pada saat hamil seorang ibu juga membutuhkan asupan zat besi, klorofil, dan asam folat cukup karena ibu hamil lebih berisiko terkena anemia.

Selain itu, ibu hamil terkadang juga bermasalah dengan kesehatan tulang dan gigi. Hal ini wajar karena asupan kalsium ibu terbagi dengan janin. Oleh karenanya agar ibu dan janin tetap sehat, spirulina yang juga kaya akan Kalsium (Ca) dan Magnesium (Mg) baik diberikan untuk membantu tulang dan gigi. Spirulina bagus untuk ibu hamil ini ternyata berkhasiat mencegah penyakit kanker serviks yang sangat mematikan.

Spirulina Synergy Menyembuhkan Kanker

Dari hasil penelitan pun diketahui Spirulina dapat membantu mengatasi kerusakan liver, meminimalisir risiko kanker, mengurangi efek kemotrapi, dan mengatasi beberapa penyakit lain yang berhubungan dengan antibiotik.

Penggunaan antibiotik memang terbukti ampuh menghancurkan organisme pengganggu. Akan tetapi, antibiotik terkadang bisa juga membunuh bakteri baik Lactobacillus acidophilus. Sebaliknya spirulina mampu meningkatkan kadar pertumbuhan bakteri baik tersebut dan beberapa probiotik bermanfaat lain.

Mengapa Harus Spirulina Synergy?

Ganggang hijau-biru yang terkandung dalam dalam spirulina Synergy merupakan sumber gizi yang sangat baik untuk kesehatan terutama saat kehamilan dan menyusui. Spirulina synergy bukan obat atau pengganti obat tetapi suplemen makanan yang sangat lengkap dan di perlukan tubuh manusia.

Program diet spirulina synergy

Badan Pengawasan Obat dan makanan dunia FDA menyatakan bahwa Spirulina Synergy merupakan produk suplemen makanan yang paling sehat dan bebas dari efek samping.

Karena kemurniannya Spirulina synergy tidak memiliki efek samping meskipun di gunakan dalam jangka panjang atau terus-menerus. Tidak menimbulkan efek toksisitas atau keracunan walau di konsumsi berlebihan.

Manfaat spirulina Synergy

Mengatasi dan membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti dibawah ini:

  • Kurang darah (anemia)
  • Penyembuhan liver
  • Melawan tumor dan kanker
  • Mengurangi resiko jantung & stroke
  • Mengatatasi peradangan, wasir dan sembelit
  • Menormalkan kadar kolesterol baik dan gula darah
  • Menghaluskan kulit dan meregenerasi sel
  • Menjaga berat badan tetap ideal

Setiap tablet spirulina synergy di bungkus dengan herbal alami vegi capsule yang telah mendapat legalitas dari GRAS (General Recognize as Safe) dan FDA yang bebas dari racun herbisida dan pestisida.

Kandungan lengkap Spirulina Synergy:

  1. Protein murni 71%
  2. Karbohidrat 19%
  3. Mineral 8%
  4. Folate (68 x bayam)
  5. Beta Caroten 9 (52 x wortel)
  6. Vitamin B12
  7. Calcium ( 10 x susu)
  8. Vitamin E ( 3x wheat germ)
  9. Potassiun, zinc, posfor, Mangan dan Selenium.

Dengan demikian spirulina bagus untuk ibu hamil ini juga baik dikonsumsi siapa saja yang menginginkan tubuh sehat secara alami.

Tags: , ,

Category: Spirulina Synergy

Leave a Reply

%d bloggers like this: