Vitamin untuk Kulit Berminyak

| 13/05/2015 | 0 Comments

Vitamin untuk kulit berminyak dan kusamVitamin untuk kulit berminyak sangat berpengaruh terhadap intensitas minyak pada kulit wajah. Pada kasus kulit wajah berminyak, biasanya karena dipengaruhi pelbagai faktor terutama kekurangan vitamin. Oleh sebab itu, secara medis dianjurkan untuk melakukan maskeran melalui pelbagai masker alami buah-buahan yang mengandung vitamin potasium, A, dan C.

Suplemen Vitamin untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Karenanya, suplemen  untuk kulit berminyak dan berjerawat biasanya dapat menggunakan masker dari buah-buahan. Antara dua hal ini sangat memiliki kekerabatan yang luar biasa: ada minyak, pasti ada jerawat, dan begitu pula sebaliknya. Ilmu kesehatan modern sangat menganjurkan untuk melakukan penanggulangan terhadap persoalan kulit wajah ini dengan ramuan alami.

Hindari pemakaian krim berlebihan

Penggunaan krim minyak atau jerawat pun tak dianjurkan oleh medis secara berlebihan, karena boleh jadi di kemudian hari akan terjadi iritasi pada wajah yang semakin parah. Berikut akan dipaparkan beberapa tips untuk menghilangkan minyak di kulit muka maupun jerawat dengan bahan-bahan alami, sebab di bahan tersebut terdapat vitamin untuk kulit berminyak yang luar biasa.

1. Irisan Buah Jeruk

Anda dapat mengontrol kulit wajah yang berminyak dengan mengolesinya irisan buah jeruk. Metode ini digunakan oleh orang-orang abad ke-16 di kerajaan Jawa. Senada dengan itu, sebetulnya jeruk ini digunakan sebagai bahan dasar kosmetika untuk wanita.Buah ini mengandung vitamin C yang sangat baik untuk tubuh. Dari ilmu kesehatan kulit, vitamin C ini dipercaya dapat menyembuhkan luka maupun regenerasi kulit yang kering/ kusam ke kulit yang baru.

2. Masker tomat

Dapat pula menggunakan tomat yang kaya akan vitamin A itu sebagai masker wajah. Caranya sederhana :

  1. Anda perlu memblender atau melembutkan tomat ini supaya lebih cair
  2. Campurkanlah tomat tersebut ke 2 sendok makan madu
  3. Setelah itu, oleskan campuran itu ke muka Anda secara merata selama 1 jam
  4. Seusainya, Anda boleh membilas wajah Anda dengan air hangat supaya steril.

Keduanya dapat menjadi masker  untuk kulit berjerawat dan berminyak solutif dan menyehatkan bagi wajah Anda yang semakin menawan.

Vitamin dan suplemen untuk kulit berminyak dan berjerawat

Masker Spirulina Synergy untuk kulit berminyak

Masker Spirulina Synergy untuk kulit berminyak

  • Harga paket Masker Spirulina Rp 621.000
  • 1 botol klorofil (cair) 730 ml
  • 1 botol Spirulina 120 kapsul
  • Pemesanan : WA 0858 1346 6196

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan menawan tentu perlu usaha yang tidak mudah. Faktor-faktor seperti stress , polusi udara dan paparan sinar matahari dapat membuat kulit kusam dan memicu penuaan dini. Perawatan dari luar tubuh sangat di perlukan tetapi perawatan dari dalam juga tidak kalah penting yaitu dengan mengkonsumsi vitamin dan suplemen untuk kesehatan kulit.

Perbedaan jenis kulit tentu juga menentukan perbedaan jenis vitamin pada setiap orang. Sehingga jumlah dan jenis vitamin yang di butuhkan akan berbeda-beda , faktor usia turut menentukan asupan vitamin. Banyak vitamin yang di butuhkan untuk kulit , namun yang paling di perlukan adalah vitamin C , E dan vitamin A. Oleh karena itu pilihlah produk suplemen maupun perawatan kulit yang mengandung ketiga macam vitamin tersebut.

Hindari Vitamin E untuk kulit berminyak

Untuk jenis kulit berminyak kecukupan akan vitamin E sebenarnya berlebih.  Oleh karena itu vitamin E perlu di hindari pada kulit berminyak , karena justru akan memicu munculnya jerawat. Vitamin E sangat di sarankan untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering dan kusam. Di rekomendasikan mengkonsumsi vitamin A dan C jika kulit anda berminyak.

Jadi, tak perlu risau jika kedatangan tamu bernama muka berminyak di muka Anda, sebab ada vitamin untuk kulit berminyak yaitu vitamin C dan A. Selain itu perawatan kulit juga harus di lakukan baik dari luar maupun dari dalam secara seimbang.

Tags: , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply

%d bloggers like this: